Windows

Header Ads

CMS Company Profile Responsive With Bootstrap

Selamat Malam mas dan mbak bro, pada artikel ini kami akan memposting aplikasi CMS Company Profil pengembangan dari CMS swarakalibata. Swarakalibata adalah CMS lokomedia yang dimodifikasi oleh saudara Rizal Faizal yang kemudian dibuat buku oleh bukulokomedia.com dengan judul Proyek Website Super WOW! dengan PHP dan jQuery. dan hingga saat ini Swarakalibata sudah di kembangkan lebih jauh lagi  mulai dari perbaikan bug dan tampilan tentunya tanpa menghilangkan file-file bawaaan dari swarakalibata sendiri dan template yang digunakan saat ini juga sudah Responsive. Pengembangan yang dilakukan yaitu dengan merubah CMS Swarakalibata yang awalnya adalah sebuah portal berita dikembangkan menjadi sebuah website company profile. Website Company Profile ini sudah responsive karena menggunakan Bootstrap pada pembuatannya.

Apa itu responsive ? responsive pada template adalah ketika template dijalankan menggunakan berbagai media seperti tablet, iphone dan berbagai ukuran layar makan ukuran template akan otomatis mengikuti ukuran layar. CMS Company Profile, saat ini terdapat 8 warna pilihan pada yaitu Red, Green, Blue, Orange, Purple, Pink, Toska, Black. CMS Company Profile ini bisa anda gunakan dalam project anda atau untuk belajar pemrograman tingkat lanjut.

Berikut Fitur yang disediakan oleh CMS Company Profile dapat dilihat seperti dibawah ini:

1. Kelola Identitas Website
2. Kelola Menu Website
3. Kelola Halaman Baru
4. Kelola Informasi
5. Kelola Kategori Informasi
6. Kelola Tag Informasi
7. Kelola Gallery
8. Kelola Logo
9. Kelola Template
10. Kelola Background
11. Kelola Google Map
12. Kelola Pesan Masuk
13. Kelola Partnership
14. Kelola User

Berikut Tampilan dari website CMS Company Profile dapat dilihat seperti di bawah ini:

DOWNLOAD | DEMO





DOWNLOAD | DEMO

Dapatkan puluhan script php yang bisa di download dengan sepuasnya hanya di rajaphp.com selalu memberikan kemudahan bagi rekan yang mau belajar PHP. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya, dan tentunya dengan artikel yang jauh lebih menarik lagi, jika anda mempunyai pertanyaan, komentar atau masukan mengenai artikel ini, silahkan meninggalkan pesan pada form yang telah kita sediakan atau juga bisa menghubungi saya di no telp : 082170214495, atau email : vendry7@gmail.com, To Be Continued…

Post a Comment

0 Comments