Windows

Header Ads

Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Tempat Magang Metode Simple Additive Weighting (SAW)

Selamat Pagi mas dan mbak bro disini kami akan memposting sebuah Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Tempat Magang Metode Simple Additive Weighting (SAW). Sistem Pendukung Keputusan (SPK) / Decision Support System (DSS) pertama kali diungkapkan pada awal tahun 1970-an oleh Michael S. Scott Morton dengan istilah Management Decision System.Sistem tersebut adalah suatu sistem yang berbasis komputer yang ditujukan untuk membantu pengambil keputusan dengan memanfaatkan data dan model tertentu untuk memecahkan berbagai persoalan yang tidak terstruktur. Istilah SPK mengacu pada suatu sistem yang memanfaatkan dukungan komputer dalam proses pengambilan keputusan 
Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Tempat Magang Metode Simple Additive Weighting (SAW) ini khusus ditujukan untuk sekolah-sekolah yang kesulitan dalam menentukan tempat magang yang cocok dengan siswanya. Untuk itu sistem ini membantu pihak sekolah dalam melakukan pengambilan keputusan untuk meminimalisir adanya kecurangan dalam menentukan tempat siswa magang. Berikut beberapa tampilan dari Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Tempat Magang Metode Simple Additive Weighting (SAW) ini:














Oke untuk penampakan lainnya silahkan anda lihat sendiri dan cobakan langsung aplikasinya, Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Tempat Magang Metode Simple Additive Weighting (SAW) ini sudah bisa anda gunakan dalam pembuatan project, tugas kampus atau juga bisa digunakan sebagai referensi untuk sobat yang sedang mengerjakan skripsi.


Jika sobat ingin download aplikasi Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Tempat Magang Metode Simple Additive Weighting (SAW) ini bisa anda download sepuasnya hanya di Gudang download Aplikasi rajaphp.com. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya, dan tentunya dengan artikel yang jauh lebih menarik lagi, jika anda mempunyai pertanyaan, komentar atau masukan mengenai artikel ini, silahkan hub melalui sms/wa ke nomor 082170214495 atau meninggalkan pesan pada form yang telah kita sediakan di bawah ini atau melalui email : vendry7@gmail.com.




Post a Comment

0 Comments